Jumat, Desember 3, 2021

Penataan Organisasi, Andika Perkasa Rotasi 23 Perwira TNI

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Pasca dilantik menjadi Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa melakukan penataan organisasi dengan melakukan mutasi dan promosi 23 perwira di lingkungan Markas Besar TNI.

Melalui Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/1029/XI/2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ditetapkan di Jakarta pada 17 November 2021 lalu, Jenderal Andika Perkasa mengatakan bahwa mutasi dan promosi jabatan tersebut merupakan hasil rapat Dewan Jabatan dan Kepangkatan Tinggi (Wanjakti).

“Untuk mutasi kemarin, setiap Panglima TNI itu sebetulnya (kerja) Wanjakti ini sudah selesai September. Jadi, Wanjakti itu normalnya dilakukan setiap tiga bulan sekali, dan yang terakhir September kemarin,” ujar Andika, Senin (22/11/2021).

Dalam salinan surat keputusan tersebut, ditandangani Kepala Sekretariat Umum (Setum) TNI Brigjen TNI Edy Rochmatullah dan berstempel Kepala Sekretariat Umum Mabes TNI.

23 perwira mutasi dan mendapat promosi jabatan, salah satunya adalah Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) Mayjen TNI Muhammad Hasan yang mendapatkan promosi jabatan menjadi Pangdam Iskandar Muda, menggantikan Mayjen TNI Achmad Marzuki yang ditarik menjadi Asisten Teritorial (Aster) KSAD.

Terbaru

PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

IndoIssue - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com