Penembakan Di Amerika Serikat Terjadi Lagi

0
2

Indoissue.com – Kamis 16 Juni 2022 terjadi lagi penembakan di sebuah gereja di negara bagian Alabama Amerika Serikat. Penembakan brutal itu mengakibatkan dua orang tewas dan satu orang lagi terluka. Penembakan kali ini terjadi di luar gereja Episkopal ST Stephen di kota Vestavia Hills dan seorang tersangka ditahan kata Departemen Kepolisian kota Vestavia di postingan facebook.

Pihak gereja Episkopal St Stephen mengatakan penembakan itu terjadi di saat gereja mengadakan makan malam seadanya. Kapten polisi setempat Shane Ware menjelaskan ke wartawan kronologi kejadian penembakan tersebut, seseorang memasuki gerbang gereja kemudian memulai melepas tembakan. Tiga orang tertembak, dua diantaranya meninggal dan satu lagi dilarikan ke rumah sakit. Tidak disebutkan mengenai identitas pelaku penembakan dan apa motifnya melakukan hal tersebut.

Amerika Serikat sedang memasuki masa – masa yang mengerikan dari epidemi kekerasan senjata. Kasus yang paling parah terjadi dalam rentang ini adalah penembakan di sebuah sekolah dasar di Uvalde Negara Bagian Texas yang menewaskan 19 anak dan dua orang guru pada 24 Mei 2022 lalu.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini