Rabu, Desember 8, 2021

Pengamat Nilai HRS Mustahil Kembali ke Barisan Prabowo

Must Read

Indoissue.com – Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin kemukakan 2024 nanti mustahil kembali ke barisan Prabowo.

Pasalnya, Mahkamah Agung memberi pengurangan masa tahanan mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS).

Maka, menurut Ujang Komarudin dimungkinkan HRS bebas sebelum perhelatan Pilpres 2024.

“Jika HRS bebas sebelum Pilpres 2024, ini akan menarik,” ujar Ujang pada, Rabu siang (17/11/2021).

Menurutnya, selain dikenal sebagai figur ulama yang memiliki banyak pengikut HRS juga dikenal sebagai tokoh yang memiliki pengaruh dalam perhelatan politik.

“Sebagai tokoh politik, HRS kemungkinan akan terlibat dan melibatkan diri soal dukung mendukung di Pilpres nanti,” ungkapnya.

Pengamat Politik dari Universitas Al-Azhar Indonesia ini menilai, HRS kemungkinan tidak akan mendukung kembali Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, jika ia maju lagi pada Pemilu 2024 nanti.

“HRS pasti kecewa pada Prabowo,” ulasnya.

Hal demikian, karena HRS dikasuskan bahkan dipenjarakan dalam sejumlah kasus terkait protokol kesehatan Covid-19 tapi tak ada pembelaan sama sekali dari Prabowo.

Terbaru

Sayangkan Masih Ada Match Fixing, Anak Buah AHY Minta PSSI Perketat Pengawasan

IndoIssue - Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bramantyo Suwondo menyayangkan masih terjadi match fixing dalam sepakbola Indonesia. Seperti diketahui...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com