Perkiraan Strategi Pemain Man Utd vs Liverpool

0
6
Man Utd

Indoissue.com – Manchester United akan kedatangan tamu Liverpool dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (24/10). Berikut prediksi susunan pemain Man Utd vs Liverpool.

Man Utd butuh torehan poin penuh di laga ini demi menjaga jarak dalam perburuan gelar musim ini. Terlebih, Chelsea dan Manchester City sudah memainkan pekan kesembilan dan meraih poin penuh.

Liverpool juga tak mau kehilangan poin meski bertindak sebagai tim tamu, mereka punya tren positif dan berharap bisa melanjutkan hal tersebut di markas Man Utd.

Dari susunan pemain, kondisi Marcus Rashford dan Fred jadi salah satu yang ditunggu di laga ini. Rashford berpeluang mengisi lini serang bila ia berada dalam kondisi bugar.

Kehadiran Rashford juga berarti membuat Pogba bakal berperan kembali sebagai gelandang jangkar.

Mason Greenwood yang mencetak gol pekan lalu juga mungkin bakal kembali didahulukan sebagai pemain inti dibandingkan Jadon Sancho untuk menemani Cristiano Ronaldo.

Sementara itu di kubu Liverpool, Roberto Firmino menunjukkan bahwa ia tetap layak jadi rekan Mohamed Salah dan Sadio Mane di lini depan.

Di lini tengah, kemungkinan besar Fabinho dan Jordan Henderson bakal jadi motor serangan Liverpool.

Sedangkan di lini belakang, Virgil van Dijk adalah sosok yang dipercaya jadi pemimpin untuk menghalau serangan-serangan Man Utd.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-4-2)

David de Gea; Aaron Wan Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Paul Pogba; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Cristiano Ronaldo

Liverpool (4-3-3)

Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Naby Keita; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane. (RM)

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini