Sabtu, Oktober 16, 2021

Persoalkan Santri Tutup Kuping, Christ Wamea: Komunis Gaya Baru!

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue – Tokoh Papua, Christ Wamea merespon polemik video santri saat tutup kuping kala mendengar musik. Christ Wamea menyebut sikap tersebut sebagai komunis gaya baru.

“Yang persoalkan santri penghafal Al-Qu’ran tutup kuping spt ini sdh pasti Komunis Gaya Baru” ujarnya dalam akun @putrawadapi (15/9/2021).

Seperti diketahui sebelumnya Diaz Hendropriyono mengunggah sebuah video pendek yang memperlihatkan saat sejumlah santri tengah menunggu giliran untuk vaksinasi Covid-19. Di ruang tunggu, kumpulan santri tersebut diperdengarkan alunan musik barat dan menutup telinga.

“Santri kami sedang antre untuk vaksin. Di tempat vaksin ini ada suara musik, Anda lihat, santri-santri kami menutup kupingnya agar mereka tidak mendengar suara musik itu,” jelas perekam video.

Diaz pun menyebut kasian anak-anak diberi pendidikan yang salah.  “Kasian, dari kecil sudah diberikan pendidikan yg salah. There’s nothing wrong to have a bit of fun !” ujarnya.

Bukan hanya Diaz, di media sosial lainnya, Buzzer Rp pendukung pemerintah ramai-ramai memviralkan video tersebut, seperti pada akun berikut ini:

Terbaru

Lolos Ke Semifinal, Indonesia Berhasil Bikin Malu Malaysia

Indoissue.com - Indonesia berhasil mengalahkan lawanya, yaitu Malaysia di babak perempat final Thomas Cup 2021 di Ceres Arena, Jumat...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com