Pesan Idul Fitri dari Ketum Muhammadiyah: Para Pemimpin Jangan Berat Sebelah

0
1

Indoissue.com- Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H kepada umat Muslim di Indonesia.

Ia berharap seluruh umat Muslim yang bersungguh-sungguh menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh menjadi insan yang bertakwa dan meraih kebahagiaan hidup di dunia dan akhirat dalam ridha Allah SWT.

“Mohon maaf atas segala khilaf di Hari Raya yang sarat makna bagi semua. Taqabbala-Llahu minna wa minkum. Semoga puasa serta ibadah Ramadan dan Idul Fitri bagi setiap muslim yang menjalankannya diterima di sisi Allah SWT,” kata Haedar dikutip dari laman resmi Muhammadiyah, Minggu (2/5).

Haedar menuturkan, bulan Ramadhan dan Idul Fitri dijadikan sebagai jalan baru keruhanian. Selain itu, diharapkan semakin meningkatkan iman dan takwa kepada Allah dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Haedar menjelaskan, sudah sebulan penuh umat Muslim ditempa agar mampu mengontrol segala sisi nafsu. Oleh sebab itu, di hari Idul Fitri ini, perbedaan dalam praktik ibadah bisa memperkaya toleransi.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini