Rabu, Desember 8, 2021

Pesan Terakhir Max Sopacua, Memohon Maaf Kepada SBY

Must Read

Indoissue – Putra tertua Max Sopacua, Ferro Sopacua mengungkap ayahnya sebelum wafat menyampaikan pesan terakhirnya.

Pesan itu disampaikan oleh mantan pendiri Partai Demokrat Max Sopacua kepada anaknya yaitu permohonan maafnya kepada Presiden RI ke-6 sekaligus Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Pesan terakhir beliau (Max), saat masih bisa berkomunikasi, memohon maaf kepada Pak SBY,” ujar Ferro (17/11).

Lanjutnya Ferro menyampaikan permohonan maaf kepada orang-orang yang pernah tersakitinya.

“Kami, pihak keluarga menyampaikan maaf sebesar-besarnya ke semua orang-orang yang pernah merasa tersakiti atau terzalimi oleh beliau, baik sengaja maupun tidak disengaja,” katanya.

“Dalam kesempatan ini, dari hati yang paling dalam mewakili Almarhum, saya Ferro Sopacua, mewakili ayah saya, meminta maaf setinggi-tingginya kepada siapa pun yang merasa pernah merasa dirampas baik tutur kata maupun sikap,” sambung Ferro.

Ferro pun menyebut jika Partai Demokrat telah menghubunginya.

“Partai Demokrat juga tadi pagi sudah menghubungi, Ketua Umum mengirimkan perintah untuk memfasilitasi almarhum dari rumah sakit ke rumah duka di Bogor hingga ke peristirahatan terakhir menggunakan mobil Demokrat,” tambah Ferro.

AHY Turut Berbelasungkawa 

Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut berbelasungkawa atas wafatnya Max Sopacua, melalui akun Twitternya AHY mengajak kader Demokrat untuk mengirimkan doa kepada almarhum.

Terbaru

Sayangkan Masih Ada Match Fixing, Anak Buah AHY Minta PSSI Perketat Pengawasan

IndoIssue - Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bramantyo Suwondo menyayangkan masih terjadi match fixing dalam sepakbola Indonesia. Seperti diketahui...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com