Rabu, Desember 8, 2021

Petinggi MU Sepakat Pecat Solskjaer Usai Ditaklukkan Watford

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Para petinggi Manchester United yang duduk dalam “Dewan Manchester United” disebut-sebut telah bersepakat untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan Man Utd.

Kesepakatan Dewan MU diputuskan dalam pertemuan darurat yang digelar setelah Man United menderita kekalahan kelima dalam tujuh laga terakhir di Liga Inggris, yakni bertekuk lutut 1-4 dari Watford pada pekan ke-12 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2021-2022.

Kesepakatan Dewan Man United untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer bahkan dinyatakan telah mendapat persetujuan dari Co-Chairman Joel Glazer.

The Guardian menulis, pengumuman resmi dari Man United akan menghindari istilah pemecatan dalam mengakhiri kerja sama mereka dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Man United akan menyebut pemecatan Ole Gunnar dilakukan atas dasar “kesepakatan bersama” antara pihak klub dan sang pelatih.

Senada dengan Guardian, pakar transfer dunia, Fabrizio Romano mengatakan bahwa “Manchester United mempersiapkan kompensasi dan perjanjian tertulis dengan Ole Gunnar Solskjaer. Ini akan menjadi ‘kesepakatan bersama’ untuk berpisah. Ia akan pergi, ini sudah berakhir,” tulis Fabrizio Romano pada akun Twitter pribadinya.

Terbaru

Sayangkan Masih Ada Match Fixing, Anak Buah AHY Minta PSSI Perketat Pengawasan

IndoIssue - Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bramantyo Suwondo menyayangkan masih terjadi match fixing dalam sepakbola Indonesia. Seperti diketahui...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com