Polantas Tewas Tertabrak Truk di Tol Cikampek

0
23
Polantas


Indoissue.com – Anggota polisi lalu lintas (polantas) Ditlantas Polda Metro Jaya, Iptu DS meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di KM13.400 ruas Tol Cikampek, Kamis (28/10). Iptu DS dilaporkan ditabrak sebuah truk.

“Sedang dinas arah Bekasi mengawal rombongan tim supervisi Polda yang akan laksanakan kegiatan di Bekasi,” ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono saat dihubungi.

Kecelakaan itu terjadi pada pukul 11.30 WIB. Argo mengatakan Iptu Dwi tengah yang seorang Polantas dalam posisi sedang berdinas, melakukan pengawalan rombongan dari Polda Metro yang hendak melakukan kegiatan di Bekasi.

Argo menyebut kejadian bermula saat korban meminta sebuah truk yang melintas di jalur 3 untuk menepi. Semestinya truk mengambil jalur di sisi kirinya, namun kendaraan itu justru mengambil jalur 4 atau yang berada di sisi kanan.

“Karena konsentrasi terpecah tiba-tiba truk banting kanan dan anggota terpepet di pembatas jalan di tengah, saat terpepet motor sempat naik ke truk itu jatuh dan masuk kolongnya. Korban alami luka di kepala,” pungkas Argo.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini