Sabtu, Oktober 16, 2021

Polda Sulsel Tangkap Pejabat Imigrasi Berinisial ‘N’ Dalam Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Polda Sulawesi Selatan menangkap pejabat di Direktorat Jenderal Imigrasi Jakarta, yang berinisial N saat ia berada di Makassar. Pejabat tersebut ditangkap diduga kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Tersangka N menginap di sebuah kamar hotel di Makassar. Di kamar hotel tersebut, N sedang berpesta sabu dan saat itu juga langsung ditangkap oleh pihak kepolisian.

Direktur Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol La Ode Aries El Fathar mengatakan, pelaku ditangkap saat tengah mengonsumsi narkotika jenis sabu.

“Benar, dia (N) ditangkap pada 23 Agustus 2021 lalu, di salah satu hotel di Makassar,” kata Dir Narkoba Polda Sulsel, Sabtu (4/9).

Selama karirnya, tersangka N menjabat sebagai slaah satu kepala kantor imigrasi di kabupaten di Sulawesi Selatan, sebelum ditarik ke Jakarta. (TNG)

Terbaru

Kereta Cepat JKT-BDG Pakai APBN, Said Didu: Lima Kali Lebih Bahaya dari Korupsi

Indoissue.com - Proyek Kereta Api Cepat Jakarta – Bandung tengah menjadi sorotan belakangan ini. Pasalnya pembangunannya bakal memakai Anggaran...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com