Polisi Berpangkat Bripka di Tasikmalaya Korupsi Miliaran Dana Pajak Kendaraan

0
2
Yohan

Indoissue.com – Seorang polisi berpangkat Bripka diduga melakukan korupsi pajak kendaraan miliaran rupiah di Kota Tasikmalaya. Saat ini Bripka sedang menjalani pemeriksaan intensif di Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Jabar Kombes Pol Yohan Priyoto Propam mengatakan memang benar kasus dugaan korupsi itu terjadi di Kota Tasikmalaya. Kasus dugaan korupsi dana pajak kendaraan oleh aparat kepolisian saat ini sedang dalam penyelidikan Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

“Penyelidikan polisi atas insiden yang dilakukan oleh tim lalu lintas di Tasikmalaya terus berlanjut. Orang itu akan diadili. “Jadi tindak pidananya di bidang peradilan pidana,” kata Kepala Propam Polda Jabar dalam konferensi pers akhir tahun di Mapolrestabes Jabar, Rabu.

Kombes Pol Yohan Priyoto mengatakan, setelah proses hukum pidana ditandatangani atau memiliki kekuatan hukum tetap, para tersangka pelaku akan diperlakukan sesuai dengan etika dan aturan hukum Polri. “Pelanggaran etika akan terus kami proses setelah hukuman dibalaskan. Jadi kami tunggu kapan dilakukan,” kata Kombes Pol Kombes Yohan Priyoto.

Kapolres Propam Polda Jawa Barat mengungkapkan, “Yang pasti menyusul hasil audit dari BPKP’ kita masih menunggu. Kerugian negara belum diketahui secara pasti, jadi rekan-rekan mereka telusuri di Polres Tasikmalaya Kota,” ujarnya.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini