Rabu, Desember 8, 2021

Polisi Dihajar Massa, Akibat Minta Uang ke Warga di Medan

Must Read

Indoissue.com – Seorang anggota polisi berinisial Bripka P diamuk massa karena diduga meminta uang kepada seorang perempuan yang tak membawa surat kendaraan lengkap di Medan, Sumatera Utara pada Kamis (11/11).

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi membenarkan peristiwa tersebut dan mengatakan bahwa oknum polisi tersebut tengah diperiksa oleh Bidpropam.

“Yang bersangkutan menjalani pemeriksaan di Propam Polrestbaes Medan,” kata Hadi pada salah satu media, Jumat (12/11).

Menurutnya, kejadian tersebut bermula saat Bripka P mendapati seorang wanita, mengendarai sepeda motor datang dari arah USU menuju ke arah Jalan Setia Budi.

Bripka P saat itu memakai baju Pakaian Dinas Lapangan (PDL) I tanpa pangkat dengan mengendarai sepeda motornya.

Selanjutnya, ia menanyakan tentang kelengkapan surat berkendara. Hanya saja, perempuan tersebut tidak memiliki SIM. Bripka P lantas meminta uang kepadanya.

Masyarakat sekitar pun melihat kejadian itu dan menyulut perhatian. Mereka meminta agar perempuan yang tak membawa SIM itu tidak memberikan uang tersebut karena menduga Bripka P adalah polisi gadungan karena tidak ada pangkatnya.

Terbaru

Sayangkan Masih Ada Match Fixing, Anak Buah AHY Minta PSSI Perketat Pengawasan

IndoIssue - Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bramantyo Suwondo menyayangkan masih terjadi match fixing dalam sepakbola Indonesia. Seperti diketahui...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com