Selasa, Desember 7, 2021

Polri Benarkan Ketum PDRI Ustadz Farid Okbah dan Zain An Najah Ditangkap Densus 88

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Ustadz Farid Okbah, Ketua Umum Partai Dakwah Rakyat Indonesia (PDRI) dan Ahmad Zain An Najah, terkonfirmasi ditangkap aparat dari Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri.

“Ya, benar. Keduanya,” ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan saat dimintai konfirmasi, Selasa (16/11/2021).

Ramadhan mengatakan, keduanya ditangkap hari ini. Namun ia belum menjelaskan detail kronologi penangkapan.

Awal mula informasi penangkapan berkembang di media sosial dan WhatsApp Group (WAG) dikabarkan ditangkap aparat dari Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri.

Achmad Michdan, salah satu anggota Tim Pembela Muslim (TPM), membenarkan penangkapan Ustadz Farid Okbah.

“Betul. Informasinya begitu,” tegas Achmad saat dihubungi pada Selasa (16/11/2021) siang.

Achmad Michdan menambahkan, informasi penangkapan Ustadz Farid Okbah juga dibenarkan oleh beberapa aktivis yang dihubungi pihak keluarga.

“Sejak menjelang subuh beliau sebetulnya mau ada acara di Cirebon, tapi selesai subuh didatangi petugas yang mengaku dari Densus kemudian menggeledah rumah beliau dan membawa, itu informasi yang saya dapat,” tutur Achmad Michdan.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com