Selasa, November 30, 2021

Polri Sebut Penyidikan Kakek Lawan Pencuri Sesuai Prosedur

Must Read

Indoissue.comPolri menyatakan, penangkapan dan identifikasi tersangka terhadap kakek bernama Kasmito itu sudah sesuai prosedur. Kejadian ini terjadi saat sang kakek diduga sedang melawan pencuri ikan di Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Gugatan yang muncul dan viral di media sosial ini bermula dari upaya Mbah Minto untuk melawan seperti yang diketahui dilihat sebagai bentuk pembelaan diri.

“Polres Demak Polda Jawa Tengah melakukan penyidikan sesuai prosedur hu kum,” kata Kombes Ahmad Ramadhan, Kepala Divisi Penerangan Umum Polri, kepada wartawan.

Dia menjelaskan, kasus tersebut bermula ketika warga menemukan seorang pemuda yang mengalami luka tusuk di lengan kiri dan leher kanannya pada 7 September 2021.

Warga sekitar membawa pemuda tersebut dan langsung melapor ke Polsek Demak. Penyelidikan polisi dibuka dan korban diperiksa.

Penyelidikan kemudian beralih ke Kasmito, yang diduga sebagai pelaku penusukan. Pejabat itu mengatakan kesimpulan itu didasarkan pada pemeriksaan korban dan beberapa saksi.

“Polisi mewawancarai saudara laki-laki Kasmito dan diduga yang melakukan penusukan adalah saudara laki-laki Kasmito,” jelasnya.

Terbaru

Doa Sebelum Dan Sesudah Belajar

Indoissue.com - Berdoa sebelum belajar dan sesudah belajar, disunnahkan dalam agama Islam. Ada dua doa yang bisa dilafalkan sebelum dan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com