Potret Kedekatan Annisa Pohan Bersama Ani Yudhoyono

0
14
Annisa Pohan dan Ani Yudhoyono

Indoissue.com – Sebelum suaminya Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY terjun ke dunia politik, Annisa Pohan memang sempat ditinggal sendirian.

Bukan tanpa alasan, pasalnya saat itu AHY masih menjadi prajurit TNI.

Ditambah lagi, AHY juga sempat mendapat tugas untuk diterjunkan sebagai pasukan perdamaian PBB di Lebanon.

Alhasil, Annisa Pohan harus berada dengan jarak yang cukup jauh dari suaminya.

Sejak saat itu, Annisa Pohan diketahui lebih dekat dengan keluarga suaminya.

Ya, sembari menunggu kepulangan AHY dari Lebanon, Annisa Pohan mencoba menyibukkan diri dengan mengikuti berbagai kegiatan dan acara. Seperti yang momen yang sempat dibagikan di Instagram pribadinya Sabtu (23/10/2021).

Pada kesempatan itu, Annisa Pohan terlihat membagikan beberapa potret lawas dirinya bersama sang mertua, almarhum Ani Yudhoyono.

Momen tersebut pun disebutkan Annisa Pohan di kolom keterangan terjadi pada Oktober 2007 silam.

“Oktober 2007, saya pun lupa acara apa ini, dan kenapa saya tertawa lebar, kemungkinan sesuatu yg dibisikan ibu ke saya mengundang tawa,” tulis Annisa Pohan.

Meski tak ingat jelas acara apa yang didatanginya saat itu, Annisa Pohan mencoba menebak kejadian tersebut terjadi saat momen buka puasa yang bisa dilihat dari baju yang dikenakannya.

“Kalau boleh menebak dari pakaian dan foto terakhir saya ngintip makanan yg sedang diambil Pepo sepertinya acara buka puasa,” tambah Annisa Pohan.

Postingan Annisa Pohan

Meski Ani Yudhoyono kini sudah tak ada di sisinya, Annisa Pohan tampaknya masih mengingat betul kenangan saat bersama ibu mertuanya itu.

“(Muka saya laper ga sabar ikut ambil makanan, karena sepertinya itu hidangan bakso yang selalu Memo hidangkan kalau ada saya),” tulis Annisa Pohan.

Hal tersebut pun juga menjadi bukti bahwa semasa Ani Yudhoyono masih hidup, Annisa Pohan memang dekat ibu dari suaminya itu.

Ditambah lagi, Annisa Pohan juga mengatakan saat itu sang suami tak bisa menemaninya dalam potret tersebut karena sedang bertugas.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini