Pria di Magelang Dibacok Gegara Chatting dengan Pacar Orang

0
1
Pria

Indoissue.com – Seorang pria berinisial DA yang berumur 31 tahun mengajak dua temannya untuk mengeroyok pria inisial I (29), warga Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang. Tersangka membacok serta mengeroyok korban dengan alasan tidak terima pacarnya dikirimi gambar tidak senonoh melalui aplikasi WhatsApp.

Insiden tersebut terjadi di sebuah penginapan yang berada di daerah Perumahan Bumi Gemilang, Desa Banjarnegoro, Kecamatan Mertoyudan pada Sabtu (18/12/2021). Akibat pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka bacok di kepalanya.

“Komunikasi tersebut diketahui tersangka DA, kemudian handphone pacarnya diambilnya. Tersangka DA berkomunikasi dengan korban, berpura-pura sebagai pacarnya lalu memancing korban untuk datang ke TKP,” ungkap Alfan di Lobby Mapolres Magelang, Sabtu (15/1/2022).

Ketika korban datang ke penginapan tersebut, ucap Alfan, ketiga pelaku langsung menganiaya korban. Tersangka DA membacok korban mengenai kepala, sedangkan dua tersangka lainnya memukuli.

“Korban melarikan diri dan berobat ke rumah sakit, keesokan harinya melaporkan kejadian ke Polsek Mertoyudan. Mendapat laporan dari korban, kami dari Satreskrim Polres Magelang bersama dengan Polsek Mertoyudan melakukan penyelidikan, mengecek CCTV, memeriksa saksi-saksi kemudian olah TKP,” jelasnya.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini