Rabu, Desember 8, 2021

Profil Chen EXO, Idol K-Pop dengan Segudang Prestasi

Must Read

Indoissue.com – Chen EXO dikabarkan akan menyambut kelahiran anak keduanya. Kabar baik itu pun langsung diterima oleh para EXO-L di seluruh dunia.

Sedikit kilas ke belakang pada Januari 2020, Chen mengumumkan pernikahannya yang mengejutankan. Istrinya melahirkan anak pertama mereka pada bulan April tahun lalu. Chen saat ini masih menjalani wajib militer sebagai tentara aktif setelah mendaftar pada Oktober 2020.

Chen dikenal sebagai idola dengan suara kuat yang menyentuh hati. Sejak debut bersama, ia telah menciptakan banyak karya termasuk solo. Langsung saja simak profil Chen yang siap sambut anak kedua ini.

Profil Chen EXO

Chen lahir sebagai Kim Jongdae pada 21 September 1992 di Daejeon, tetapi dibesarkan di lingkungan Jeongwang-dong di Siheung. Dia menjadi trainee di SM Entertainment melalui Sistem Seleksi perusahaan yang diadakan pada tahun 2011 yang saat itu ia berusia 19 tahun.

Setahun memasuki masa trainee, Chen akhirnya debut bersama EXO sebagai bagian dari sub-unit EXO-M yang menyasar pasar China. Dia juga aktif berpartisipasi dalam proyek SM Entertainment, EXO-CBX dan SM the Ballad.

Terbaru

Sayangkan Masih Ada Match Fixing, Anak Buah AHY Minta PSSI Perketat Pengawasan

IndoIssue - Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bramantyo Suwondo menyayangkan masih terjadi match fixing dalam sepakbola Indonesia. Seperti diketahui...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com