PSG Dilaporkan Buka Opsi Putus Kontrak Sergio Ramos

0
10
PSG Buka Opsi Putus Kontrak Sergio Ramos

Indoissue.com – Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan membuka kemungkinan untuk memutus kontrak Sergio Ramos yang tak kunjung pulih dari cedera.

Kabar itu dihembuskan oleh media asal Prancis, Le Parisien seperti dilansir dari Marca. Opsi ini muncul karena Sergio Ramos mengalami cedera yang berkepanjangan.

Sergio Ramos didatangkan PSG secara gratis dari Real Madrid pada awal musim ini. Mantan kapten Los Merengues itu direkrut bersama sederet pemain top lain macam Lionel Messi, Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, dan Achraf Hakimi.

Bedanya keempat pemain itu sudah merumput bersama PSG. Sedangkan Ramos justru masih berkutat dengan persoalan cedera di ruang perawatan Les Parisiens.

Ramos sudah empat bulan absen sejak direkrut PSG. Sampai dengan saat ini, pemain berusia 35 itu belum juga bisa bermain.

“Kepercayaan yang diberikan kepada pemain belakang itu [Ramos] saat penandatanganan kontrak atau bahkan soal cedera betisnya bukan tidak lagi tergoyahkan. Begitu banyak opsi pemutusan kontrak, meskipun tidak untuk saat ini,” tulis Le Parisien.

“Agenda ini bukan lagi hanya fiksi ilmiah. PSG mulai mengakui pemberian kontrak itu bisa saja salah.”

Ramos dikontrak oleh PSG selama dua musim atau hingga 30 Juni 2023. Jika pada akhirnya diputus kontrak maka PSG berpotensi mengeluarkan dana dalam jumlah besar sebagai kompensasi kepada Sergio Ramos.

Ramos semula didatangkan untuk menambah kualitas di pertahanan PSG. Namun, proses pemulihan cedera yang tak kunjung usai membuat pemain asal Spanyol itu kini justru berpotensi terdepak tanpa pernah bermain. (TNG)

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini