PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

0
14
Flavio Beck Junior

IndoIssue – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022. Pemain tersebut adalah Flavio Beck Junior, seorang playmaker asal Brasil.

Yoyok Sukawi mengungkapkan alasan manajemen Mahesa Jenar merekrut kembali Flavio yang sempat memperkuat PSIS beberapa tahun lalu.

“Flavio kami datangkan untuk persiapan putaran kedua. Sebagaimana hasil evaluasi kami, PSIS butuh playmaker untuk lebih bagus lagi di putaran kedua,” kata Yoyok Sukawi.

Lebih lanjut, Yoyok juga menyebut bila Flavio sebenarnya sudah cukup mengenal beberapa pemain PSIS yang ada saat ini.

“Dia kami datangkan lebih awal supaya bisa dilihat kondisi terkini dan biar lebih cepat beradaptasi lagi dengan komponen tim, walaupun secara personal Flavio sudah nyetel dengan skuad yang ada,” ujar anggota Fraksi Partai Demokrat ini.

PSIS sendiri sejauh ini memang tampil cukup mengesankan di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022. Skuad Mahesa Jenar bahkan sempat tak terkalahkan selama seri 1 lalu. Kekalahan pertama PSIS Semarang dialami saat menjalani pertandingan berhadapan dengan Persib Bandung yang saat itu juga belum terkalahkan.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini