Sabtu, Oktober 16, 2021

Puji Pidato AHY, Peneliti Politik Senior LIPI  Siti Zuhro : Pidato AHY Memukau

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Developing Countries Studies Center (DCSC ASIA) menyelenggarakan #MerdekaWebinar bertajuk “Visi Indonesia 2045, Tantangan Pandemi dan Dunia yang Berubah” pada  Selasa (31/8/2021).

Acara tersebut dihadiri secara virtual oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dan Menko Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Hadir juga dari tokoh profesional, yaitu Peneliti Senior Politik LIPI Prof. Siti Zuhro, dan Ekonom Indef Dr. Aviliani. Acara tersebut dibuka langsung oleh Direktur Eksekutif Developing Countries Studies Center (DCSC ASIA) Zaenal A Budiyono.

Pada sesi pemaparan materi oleh Peneliti Senior LIPI Prof. Dr. Siti Zuhro, ia mengawalinya dengan dengan memuji pidato dan materi yang disampaikan oleh para pembicara, terkhusus pujian kepada Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Prof Siti Zuhro betul-betul menyimak apa yang disampaikan oleh AHY tersebut, bahkan mengatakan ini merupakan pidato yang memukau. “Saya betul-betul menyimak tadi itu dan tentu sangat memukau apa yang disampaikan para pembicara apalagi Mas AHY yang luar biasa”, ujarnya.

Peneliti senior LIPI tersebut mengapresiasi pidato AHY yang layaknya pidato kebangsaan. Dalam penyampaiannya pun membuat dirinya tidak mengantuk saat mendengarkan. “Saya sampai mendengarkannya tidak ngantuk, Mas AHY Luar Biasa. Beliau menyampaikan seperti pidato kebangsaan” ujar Prof Siti.

Dia juga menambahkan, apa yang disampaikan oleh Agus Harimurti Yudhoyono sudah sangat sempurna. Dia berkelakar dia sudah tidak bisa berbicara apa-apa lagi, karena materi sudah disampaikan semua. “Terus terang yang Mas AHY sampaikan sudah sangat luar biasa dan sudah cukup apa yang disampaikan sudah sangat perfect. Jadi sudah nyaris tak tersisa saya harus ngomong apa. Apa yang disampaikan mereka sudah sangat akurat, tambahnya.

Dalam pidatonya AHY berbicara mengenai Daya Tahan dan Daya Saing Bangsa menyongsong Indonesia Emas 2045 di 100 tahun kemerdekaannya. Pidato AHY tersebut mengundang berbagai pujian dan decak kagum dari berbagai pihak, termasuk dari Peneliti Senior LIPI Prof. Dr. Siti Zuhro.

Terbaru

Lolos Ke Semifinal, Indonesia Berhasil Bikin Malu Malaysia

Indoissue.com - Indonesia berhasil mengalahkan lawanya, yaitu Malaysia di babak perempat final Thomas Cup 2021 di Ceres Arena, Jumat...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com