Sabtu, Oktober 16, 2021

Putri Akidi Dibawa ke RSJ, Panca: Ade Armando Gak Ikut Sekalian?

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Beredarnya kabar putri Akidi Tio, Heriyanti yang dibawa ke rumah sakit jiwa, menjadi soroton publik, termasuk di antaranya dari politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana.

Melalui akun Twitternya Panca menyindir beberapa tokoh, yakni Rudi S Kamri dan Ade Armando yang diketahui sebelumnya memuji Keluarga Besar Akidi Tio atas rencana sumbangan Rp2 triliun.

“Rudi Kamri, Ade Armando nga mau ikut masuk sekalian nih? Uangnya nga campur pasir lho,” tulis @Panca66 pada Senin, 13 September 2021.

Dari penelusuran Indoissue.com, pada hari selasa 7 September 2021 Heryati Akidi Tio dibawa ke RSJ Ernaldi Bahar Palembang untuk di periksa kesehatan jasmani dan rohaninya.

Direktur Ditreskrim Polda Sumsel Kombes Pol Hisar Saillaagan membenarkan kabar tersebut, Rabu (8/9/2021).

“Dalam hal ini, sebagaimana dengan proses dan alat bukti, kita masih harus mengetahui kondisi kesehatan jasmani dan rohani yang besangkutan,” kata Hisar Siallagan.

“Oleh karena itu yang bersangkutan (Heriyanti) dibawa dan diperiksakan observasi kesehatan di rumah sakit Ernaldi Bahar,” tambahnya.

Penulis: Mu’afa RM

Terbaru

Lolos Ke Semifinal, Indonesia Berhasil Bikin Malu Malaysia

Indoissue.com - Indonesia berhasil mengalahkan lawanya, yaitu Malaysia di babak perempat final Thomas Cup 2021 di Ceres Arena, Jumat...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com