Sabtu, Oktober 16, 2021

Rahasia Mantan Buruh Pabrik Jadi Raja TikTok Dunia

Must Read

Indoissue.com – Percayakah kamu Khaby Lame ini paling terkenal di Tiktok. Followernya lebih banyak daripada BTS, dia tidak pernah jogged-joged, tak pernah bernyanyi, bahkan tak pernah ngomong sepatah kata pun.

Mengapa orang-orang begitu terpikat pada Khaby Lame? Apa sih rahasianya?

Sekelas Billie Eilish dan Selena Gomez dan TikTok sendiri pun tidak ada apa-apanya dibandingkan dia.

Dia hanya seorang pekerja pabrik berusia 20 tahun yang kehilangan pekerjaannya karena pandemi, pengangguran dan kembali menjadi sopir taksi.

Orang tuanya mengira dia akan segera mulai melamar pekerjaan baru tetapi alih-alih mencari pekerjaan, malah menghabiskan berjam-jam setiap hari main TikTok.

Hari ini di usia 21 tahun followernya sudah diatas 100 juta.

Khaby Lame mantan buruh yang menjadi TikToker terkenal kelahiran Sinegal viral dengan postingannya tanpa kata. Tidak banyak yang tau bagaimana kehidupan pemilik nama lengkap Khabane Lame ini.

Khaby seorang mantan buruh lahir di Senegal (kota asal dirahasiakan), 9 Maret 2000. Sudah berada di Italia sejak masih bayi, ia tinggal (sampai sekarang) bersama orang tuanya di sebuah rumah susun sederhana Kota Chivasso, 20 kilometer dari Turin.

Ia tumbuh jadi remaja yang gemar olahraga seperti sepak bola dan basket. Meski udah tinggal di sana selama nyaris dua dekade, Khabane Lame mengaku kepada The New York Times bahwa ia belum mengantongi kewarganegaraan Italia. Ia bahkan cuma punya paspor Senegal.

Simak selengkapnya di YouTube Indo Issue

(RM)

Terbaru

Lolos Ke Semifinal, Indonesia Berhasil Bikin Malu Malaysia

Indoissue.com - Indonesia berhasil mengalahkan lawanya, yaitu Malaysia di babak perempat final Thomas Cup 2021 di Ceres Arena, Jumat...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com