Ramai-ramai Tokoh Publik Mendoakan Kesembuhan SBY

0
44
SBY

Indoissue.com – Kabar mengejutkan datang dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono. Melalui keterangan tertulis staf pribadinya, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu dikabarkan mengidap penyakit kanker prostat stadium awal, dan akan segera menjalani penanganan medis di Amerika Serikat.

SBY didiagnosis kanker prostat berdasarkan sejumlah hasil pemeriksaan melalui metode MRI, biopsi, positron emission tomography (PET) specific membrane antigen (SMA) scan, dan pemeriksaan lain.

Sontak hal tersebut membuat publik terkejut dan menarik perhatian. Diketahui, sampai hari ini SBY masih mendapat tempat di hati masyarakat, karena pernah memimpin Indonesia selama 10 tahun. Bahkan ribuan doa dan ucapan lekas sembuh dari para netizen dan tokoh publik sempat menjadi trending topic di twitter dengan keywords Pak SBY & Syafakallah.

Banjir doa, simpati dan dukungan begitu deras mengalir dari para netizen, tokoh publik dan para selebritas tanah air. Mereka mendoakan  kelancaran dan kesembuhan Pak SBY yang akan menjalani medical check up dan perawatan di Amerika Serikat.

 

Support dari Tokoh Nasional

Sejumlah politisi dan tokoh nasional memanjatkan doa dan ucapan untuk kesembuhan Presiden RI ke-6 itu, diantaranya; Presiden ke-6 RI Megawati Soekarnoputri, Wakil Presiden ke-10 dan 12 Jusuf Kalla, Mantan Seskab Dipo Alam, Wakil Ketua MPR-RI Hidayat Nur Wahid & Zulkifli Hasan,   Politisi PDIP Budiman Sudjatmiko, Anggota DPD RI Fahira Idris, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Politisi Partai Gelora Fahri Hamzah, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya dan Politisi PSI Isyana Bagoes Oka.

 

Doa dari pesohor tanah air

Selain itu, sejumlah selebritas turut memanjatkan doa dan ucapan simpati untuk kesembuhan Pak SBY. Melalui kanal media sosial. Ucapan itu diantaranya disampaikan oleh Komikus Pandji Pragiwaksono, Aktris Titi Kamal, Istri Ketua Umum Golkar Yanti Airlangga , Istri Ketua Umum Perindo Liliana Tanoesoedibjo, Presenter Chocky Sitohang, Stafsus Mensesneg Faldo Maldini, dan Aktris Zaskya Adya Mecca .

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini