Sabtu, Oktober 16, 2021

Reaksi Khaby Lame Saat Egy Maulana Vikri dan Asnawi Tirukan Gayanya, Ini Faktanya!

Must Read

Indoissue.com – Aksi menarik perhatian ditunjukkan oleh Egy Maulana Vikri dan Asnawi Mangkualam menirukan gaya Khaby Lame usai Timnas  Indonesia mengatasi Taiwan di playoff Kualifikasi Piala Asia 2023.

Melalui akun Intagram, Egy Maulana Vikri memajang fotonya bersama Asnawi Mangkualam ketika masih mengenakan jersey Timnas Indonesia.

Seusai pertandingan, mereka berpose dengan mengayunkan tangan mirip gaya ikonik Khaby Lame. Egy dan Asnawi pun memamerkan senyuman ke hadapan kamera.

“Great game and next round,” tulis Egy sebagai caption seperti dikutip Selasa (12/10/2021).
Foto itu juga dipublikasikan Asnawi melalui akunnya. Bedanya, dia menyematkan caption lebih singkat dibandingkan Egy.
“Indonesia,” ujarnya.

Dalam sebuah berita yang dilansir media online bolatimes.com dengan judul” Reaksi Khaby Lame usai Egy Maulana Vikri dan Asnawi Tirukan Gayanya?” (12/10), disebutkan Khaby Lame bereaksi didalam postingan tersebut.

Bahkan pada artikel berita tersebut terpasang gambar seperti berikut ini!

Kemudian, tim Indoissue melakukan penulusuran, ternyata tidak ada respon atau balasan dari pihak Kahby Lame sepeti yang diberitakan bolatimes.com tersebut.

“TikTokers yang ngetop dengan ekspresi datarnya itu tak memberikan tanggapan panjang, Ia hanya menyematkan emoji terkesan di kolom komentar setelah melihat gaya Egy dan Asnawi.” Tulisnya dalam artikel tersebut.

Hasil penelusuran tim Indoissue.com, tidak ditemukan balasan atau komentar dari akun Khaby  seperti yang ditampilkan pada bolatimes.com.

Diduga gambar yang ditampilkan oleh pihak bolatimes.com merupakan hasil Editing.

Jadi, dapat kami simpulkan bawah berita mengenai Egi dan Asnawi menirukan gaya Khaby Lame memang benar. Namun mengenai respon Khaby mengomentari postingan Egi seperti yang ditampilkan bolatimes.com tidak sesuai faktanya. (AL)

Terbaru

Kereta Cepat JKT-BDG Pakai APBN, Said Didu: Lima Kali Lebih Bahaya dari Korupsi

Indoissue.com - Proyek Kereta Api Cepat Jakarta – Bandung tengah menjadi sorotan belakangan ini. Pasalnya pembangunannya bakal memakai Anggaran...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com