Relawan Jokowi Usung Ganjar Capres 2024, Gus Umar: Orang Lagi Pandemi, Mereka Sibuk Nyapres!

0
88
Indoissue.com – Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan alias Gus Umar tanggapi deklarasi relawan yang mengusung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai presiden.
“Orang lagi hadapi pandemi mrk sibuk kampanye capres. Emang partai yg mau ngusung ada?:” kicaunya dalam akun Twitter @UmarChelsea_75.

Seperti diketahui, relawan yang bernama sahabat Ganjar Pranowo tersebut dideklarasikan diseluruh Indonesia bahkan deklarasi juga serentak dilakukan di 17 negara, pada Minggu (19/09/2021), dipimpin langsung oleh Ketua Umum Sahabat Ganjar, Lenny Handayani.

Sahabat Ganjar yang siap memenangkan kontestasi Pilpres 2024 sudah menyebar di 17 negara, yaitu Hongkong, Macau, Jepang, Taiwan, Inggris, Singapura, Italia, Belanda, Malaysia, Arab Saudi, Australia, Selandia Baru, USA, Austria, Spanyol, UEA, dan Perancis.

Kata Lenny, ada sederet alasan mengapa Sahabat Ganjar terus melebarkan sayap hingga ke luar negeri.

“Masyarakat sudah melihat hasil kerja beliau (Gubernur Jateng 2 periode). Saya secara pribadi melihat Pak Ganjar orang benar dan bisa memajukan Bangsa Indonesia,” ujar salah satu Relawan Sahabat Ganjar di Australia, dalam video yang ditayangkan saat deklarasi berlangsung.

Sama halnya yang dikatakan para relawan dari Malaysia, Ganjar layak menjadi pemimpin Indonesia.

“Pak Ganjar toleran yang tinggi, menolong orang, tegas, jujur, dan meski kami berada di luar negeri, kami akan tetap mendukung beliau,” ungkap salah satu Relawan Sahabat Ganjar di Malaysia, Asih Lestari.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan pelantikan kepengurusan Sahabat Ganjar di 34 DPW dan 140 DPC di seluruh Indonesia. Para Sahabat Ganjar ini terdiri dari berbagai elemen masyarakat.

Dikatakan Lenny, Sahabat Ganjar hadir dengan semangat gotong royong dan kerja bersama agar Indonesia kuat menghadapi berbagai persoalan bangsa.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini