Jumat, Desember 3, 2021

Rocky Gerung Nilai Andika Jadi Panglima Untuk Kendalikan Politik

Must Read

Indoissue.com – Aktivis sosial politik Rocky Gerung menilai diangkatnya Andika Perkasa jadi Panglima TNI hanya untuk Kendalikan politik.

Selain faktor untuk menggantikan Hadi Tjahjono yang secara resmi pensiun pada 1 Desember 2021.

Dipilihnya Andika Perkasa tunjukkan kentalnya keinginan Presiden untuk kendalikan politik.

“Ya sudahlah, karena itu kan memang didesain untuk menguasai semacam keinginan mengendalikan politik menjelang 2024,” ujar Rocky Gerung.

Komentar tersebut dilansir indoissu.com dari kanal YouTube Rocky Geurung Official pada, Rabu (17/11/2021).

Selain itu, Rocky Gerung juga menyebutkan terpilihnya Andika Perkasa membuka ruang pertanyaan kepada publi soal politik dan tantangan yang akan dihadapi TNI.

“Orang mungkin menganggap apakah Jenderal Andika terpilih karena kedekatan dengan PDIP atau karena kepentingan strategis Indonesia dalam proxy war terhadap China dan Amerka di Laut Natuna Utara,” ujar Rocky Gerung.

“Namun, intinya Jenderal Andika akan memimpin TNI dalam satu tahun ke depan berhadapan dengan eskalasi di Laut Natuna Utara,” lanjutnya.

Namun, terkait eskalasi di Laut Natuna Utara disebutkan Rocky ada kekurangan dalam pertahanan Indonesia yaitu senjata yang dimiliki oleh angkatan militer.

Terbaru

PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

IndoIssue - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com