Sabtu, Oktober 16, 2021

Ronaldo Minta Juventus Melepasnya Ke Manchester City!

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue – Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Juventus. Striker Portugal itu sudah meminta kepada pihak klub untuk melepasnya.

Dilaporkan Sky Sport Italia, keputusan itu sudah diketahui oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Ia tak akan bermain lagi untuk Bianconeri, dimulai dari laga melawan Empoli di pekan kedua Serie A, Minggu (29/8) pukul 01.45 WIB.

Saat ini, satu-satunya peminat Ronaldo adalah Manchester City. Jorge Mendes selaku agen si pemain sudah bernegosiasi dengan dua pihak untuk memuluskan transfer ini. Sambil jalan, Mendes juga menegosiasikan syarat-syarat pribadi dalam kontrak Ronaldo dengan Man City.

Posisi Juventus jelas, mereka tak akan melepas Ronaldo secara gratis di musim panas ini. Bayaran yang diminta minimal adalah 25 juta Euro.

Jurnalis asal Italia Fabrizio Romano melaporkan Juventus tengah menunggu penawaran resmi dari Man City, diperkirakan akan tiba hari ini, Jumat (27/8). Ronaldo pun dilaporkan akan mengucapkan perpisahan dengan para pemain Juventus hari ini.

Transfer Ronaldo diyakini tak akan melibatkan pertukaran pemain antar kedua klub. Pemain yang diincar Juventus adalah Gabriel Jesus, tapi manajer Pep Guardiola diketahui ingin mempertahankan penyerang Brasil itu di dalam squadnya.

Di sisa waktu yang ada, Juventus juga tengah bergerak mencari penyerang baru. Namun sosok yang dicari adalah pemain muda yang bisa bertahan dalam jangka panjang. Kabar terakhir, Juventus sudah berbicara dengan perwakilan Moise Kean, yang tak lain adalah si agen super Mino Raiola.

Rumor soal transfer Ronaldo sudah berhembus kencang sejak pekan lalu, saat ia meminta dicadangkan di laga melawan Udinese. Kabarnya, saat itu ia tengah memikirkan masa depannya.

Selang beberapa hari kemudian, Mendes diketahui menawarkan jasa Ronaldo kepada Man City, yang tengah memburu striker baru. Awalnya, segalanya tampak sulit, sebab Man City tak mau mengeluarkan uang sepeser pun, namun tampaknya negosiasi belakangan ini mengubah pemikiran manajemen klub Inggris tersebut. [WK]

Terbaru

Lolos Ke Semifinal, Indonesia Berhasil Bikin Malu Malaysia

Indoissue.com - Indonesia berhasil mengalahkan lawanya, yaitu Malaysia di babak perempat final Thomas Cup 2021 di Ceres Arena, Jumat...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com