Selasa, Desember 7, 2021

Sadis! Dilecehkan Oleh Dosen, Mahasiswa Ini Lapor ke BEM UNSRI

Must Read

Indoissue.com – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Sriwijaya (BEM Unsri) kembali menerima laporan dari dua mahasiswa yang mendapat pelecehan seksual dari dosen yang sama.

Presiden BEM Unsri Dwiky Sandy mengatakan, sebelumnya pihaknya juga telah menerima satu laporan sehingga total sudah ada tiga orang yang melakukan pelaporan karena dilecehkan oleh satu dosen yang sama.

“Pada Jumat 6 November 2021, BEM KM Unsri kembali menerima laporan dari 2 mahasiswi, sebelumnya sudah ada 1 dugaan kasus,” kata Dwiky, Selasa (23/11).

Dwiky berkata, setelah menerima laporan itu pihaknya langsung menemui dan mendengarkan keterangan para korban, Sabtu (7/11) lalu. Kemudian, pada Rabu (11/11), BEM mengajukan audiensi ke fakultas terkait.

Surat permohonan audiensi itu untuk meminta kejelasan dari laporan yang pertama. Sebab, fakultas belum juga menanggapi laporan dari korban pertama.

“BEM KM Unsri langsung mengajukan surat audiensi yang ke-3 untuk membahas proses penanganan dugaan kasus di fakultas pertama sekaligus memberikan laporan baru mengenai dugaan kasus di fakultas kedua,” ujarnya.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com