Safari ke Jember, AHY Diteriaki ‘AHY Presiden’

0
34
jember

Indoissue.com – Ribuan warga Jember antusias menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang melakukan safari Ramadan pada Sabtu (24/4).

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Jansen Sitindaon yang mendampingi AHY lantas menggungah video suasana warga Jember saat menyambut kedatangan putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Dalam video yang diunggah oleh Jansen melalui akunnya @jansen_jsp di Twitter, terlihat ribuan warga berdesakan dan berebutan bersalaman dengan AHY.

Dalam video yang berdurasi satu menit 19 detik itu, terdengar juga warga meneriakkan “AHY, presiden, AHY, presiden.”

Selain mengunggah video tersebut, Jansen Sitindaon juga menyebutkan sambutan warga Jember sebagai tanda-tanda kebangkitan.

“Mas AHY di Jember, Jawa Timur malam ini. Tanda-tanda kebangkitan itu nyata. Mari kita kerja keras semua teman-teman pengurus Demokrat di seluruh Indonesia,” tulis Jansen yang dikutip JPNN.com, Minggu (24/4).

Seusai ziarah, AHY menyerahkan 500 paket sembako bagi para sukarelawan pengurus masjid maupun warga setempat yang membutuhkan. Selain itu, seribu kotak makanan sahur juga diberikan pada para peziarah.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini