Sabtu, Oktober 16, 2021

Sapa Penerima Bantuan Bulan Bakti Demokrat, AHY: “Kami Bukan Hanya Peduli Tapi Juga Hadirkan Solusi”

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Lebih dari 40 pelaku UMKM di wilayah Cipulir, Jakarta Selatan mendapatkan bantuan dari Partai Demokrat melalui Bulan Bakti Partai Demokrat, Rabu (25/8) siang. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkesempatan menyapa mereka secara virtual.

Para pelaku UMKM tersebut mendapatkan bantuan berupa modal kerja, gerobak motor, serta gerobak dorong melalui Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Melani Suharli dan Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Demokrat Ali Muhammad Johan. Mereka sebagian besar merupakan pedagang seperti nasi kebuli, manisan buah, bakery, soto ayam, dll.

“Mas Ketum, di sini kami mengadakan kegiatan Bulan Bakti dan menyerahkan bantuan secara simbolis untuk membantu para UMKM yang pada masa pandemi ini terdampak pada penjualan mereka. Sesuai dengan arahan Mas Ketum, kami memberikan bantuan ini,” tutur Melani Suharli melalui video call.

Ketum AHY pun secara bergiliran menyapa para pelaku UMKM di Cipulir yang hadir. “Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bu Melani dan Bang Ali yang tidak pernah lelah untuk menghadirkan solusi. Bukan hanya peduli, tapi menghadirkan solusi untuk masyarakat dan warga, khususnya di Kota Jakarta. Partai Demokrat sering menyampaikan, “Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit”, mudah-mudahan Bapak/Ibu sekalian sebagai pelaku UMKM bisa bangkit dari situasi hari ini,” ujar Ketum AHY memberi semangat.

Para pedagang yang mendapatkan bantuan sangat bersyukur dan bahagia atas bantuan yang diterimanya. “Terima asih Mas AHY, semoga berkah selalu,” ujar Dawang, pedagang nasi kebuli dan nasi uduk.

Ketum AHY berharap dengan bantuan yang diberikan, para pelaku UMKM bisa lebih baik menghadapi situasi pandemi. “Tetap semangat kepada Teman-teman, Bapak, Ibu sekalian para pedagang, semoga semakin baik hasil penjualannya. Tentunya dengan bantuan yang diberikan serta pendampingan yang dilakukan oleh Bu Melani, Bang Ali, dan Partai Demokrat bisa membuat Teman-teman sekalian lebih baik untuk menghadapi situasi ini,” tutup Ketum AHY.

Bulan Bakti Partai Demokrat adalah gerakan sosial yang dicanangkan Ketum AHY dalam rangka menyambut HUT ke-20 Partai Demokrat. Gerakan ini juga merupakan kelanjutan dari gerakan sosial sebelumnya seperti Gerakan Nasional Demokrat Peduli dan Berbagi, Gerakan Nasional Demokrat Lawan Corona, dan Gerakan Nasional Demokrat Peduli UMKM. (dna/csa)

Terbaru

Lolos Ke Semifinal, Indonesia Berhasil Bikin Malu Malaysia

Indoissue.com - Indonesia berhasil mengalahkan lawanya, yaitu Malaysia di babak perempat final Thomas Cup 2021 di Ceres Arena, Jumat...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com