Rabu, Desember 8, 2021

SBY: Terima Kasih Bapak Presiden Jokowi Atas Perhatiannya!

Must Read

Indoissue – Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas kepedulian dan perhatiannya dalam proses pengobatan kanker prostat yang dideritanya.

Hal itu disampaikan SBY melalui video yang diunggah di Facebook pribadinya @SBYudhoyono dan akun Instagram @AniYudhoyono.

“Secara khusus saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bapak Presiden Jokowi dan Bapak Wakil Presiden Ma’ruf Amin atas kepedulian, perhatian, dan bantuannya untuk kelancaran pengobatan saya di Amerika Serikat,” ucap SBY (23/11/2021).

Ayah dari ketua umum Partai Demorkat itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakannya.

“Semoga selalu mendapat perlindungan dari Allah, kesehatan lahir dan batin dan terbebas dari penyakit kanker yang sama-sama kita cemaskan,” kata SBY.

Lanjutnya SBY juga menyampaikan bahwa saat ini dirinya sedang melakukan proses pemulihan.

“Pascatindakan medis ini, major surgery saya masih melakukan pemulihan atau recovery setelah operasi besar itu yang saya lakukan di Rochester, hari ini saya juga melakukan control. Sejauh ini pascatindakan yang dilaksanakan 11 hari yang lalu tim dokter menyimpulkan bahwa apa yang saya alami sesuai perkiraan bagi siapapun yang menjalani operasi pengangkatan kanker prostat,” kata SBY.

Terbaru

Kang Hye Won, Mantan Member Grup IZ*ONE Bakal Rilis Album Spesial

Indoissue.com - Mantan member anggota grup IZ*ONE, Kang Hye Won, akan menyapa para penggemarnya dengan merilis album spesial. Melalui saluran...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com