Sabtu, Oktober 16, 2021

Sebut Demokrat Tak Pernah Salahkan Pemerintah, AHY: Kita Berharap Pemerintah Hadirkan Progress Signifikan

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), berkata Partai Demokrat tidak pernah menyalahkan pemerintah dalam penanganan Covid-19. Namun, AHY berharap ada kemajuan dalam penanganan pandemi yang bisa dirasakan rakyat.

“Sebenarnya sejak awal pandemi Covid-19 masuk ke Indonesia tahun lalu kami partai Demokrat tidak pernah menyalahkan negara namun tentu wajar setelah berjalan sekitar satu setengah tahun kita semua berharap pemerintah bisa semakin menghadirkan progress yang signifikan, perbaikan yang benar-benar bisa dirasakan oleh rakyat,” Ucap AHY pada diskusi DCSC Asia bertema Visi Indonesia 2045, Selasa (31/8).

Menurutnya, semua elemen para bangsa dan seluruh warga bangsa Indonesia punya kewajiban yang selalu sama untuk berkontribusi serta menjadi bagian dari solusi. Termasuk menyampaikan sudut pandangan, juga masukan dan kritik yang konstruktif.

“Ini negeri kita sendiri, kalau bukan kita lalu siapa lagi,” ujar putra Susilo Bambang Yudhoyono itu.

AHY sangat berharap, para pemimpin di Indonesia, serta para pemerintah baik pusat maupun daerah, juga para wakil rakyat dan segenap stakeholder utama dalam penanganan pandemi dan pemulihan ekonomi rakyat agar tetap bersabar untuk mendengarkan suara hati rakyat yang kini hidupnya sangat sulit. (TNG)

Terbaru

Karena Kuat, Demokrat dan Ketumnya Sengaja Ingin Disingkirkan !

Waketum Partai Demokrat (PD) Benny K Harman menyebut ada kekuasaan tersembunyi atau hidden power yang memanfaatkan Yusril Ihza Mahendra...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com