Selasa, Desember 7, 2021

SEJARAH ! Bersama AHY, Demokrat Kebanjiran Tokoh Ingin Gabung

Must Read

Indoissue.com – Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani menyampaikan bahwa Demokrat kebanjiran tokoh yang ingin bergabung usai mengalahkan Moeldoko Cs.

Menurut Kamhar, mereka yang ingin bergabung Partai Demokrat bukan saja tokoh nasional, tetapi juga di daerah-daerah.

“Banyak tokoh sudah mulai membuka opsi bergabung, baik tokoh nasional, lokal, pengusaha, dosen dan lain-lain,” kata Kamhar Lakumani, Minggu (15/11/2021).

Tingginya keinginan untuk bergabung dengan Partai Demokrat setelah partainya berhasil melawan gugatan kubu Moeldoko bersama Yusril Ihza Mahendra.

“Pasca penolakan Judicial Review oleh Mahkamah Agung semakin menegaskan legitimasi dan legalitas kepengurusan Partai Demokrat dibawah kepemimpinan Mas Ketum AHY. Ini juga semakin menguji dan menempa kepemimpinan Mas Ketum AHY yang semakin handal dalam merespons dan memanajemeni krisis,” ucapnya.

Selain itu, lanjut dia, Partai Demokrat menjadi alternatif pilihan saluran politik yang tersedia bagi publik yang kecewa dengan banyaknya janji-janji pemerintah yang dinilainya tak kunjung ditunaikan.

“Kebijakan-kebijakan yang tidak pro-rakyat. Proyek kereta cepat yang dibiayai APBN dan yang teranyar memilih dan mendahulukan Mandalika dari pada hadir di tengah warga yang dilanda banjir di Kalbar,” katanya.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com