Selain Ferguson, Dua Orang Ini Juga Berperan Penting Memulangkan CR7

0
58
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 12: Sir Alex Ferguson greets Cristiano Ronaldo as the young Portugese player signs for Manchester united at the Carrington Training Ground, Carrington on August 12, 2003 in Manchester, England. (Photo by John Peters/Manchester United via Getty Images)

Indoissue.com – Pelatih Manchester United Sir ALex Ferguson akhirnya mengakui keterlibatan dirinya dalam ‘memulangkan’ Cristiano Ronaldo ke pangkuan Old Trafford. Ada dua sosok lainnya yang punya pengaruh besar atas kembalinya CR7 ke Old Trafford.

Pelatih legendaris MU itu sendiri yang membuka tabir kepulangan CR7 yang dianggap menggunakan strategi fenomenal, jelang deadline transfer musim panas 2021.

Man United mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk merekrut Ronaldo sudah dilakukan sejak 27 Agustus 2021, yang memperlihatkan drama papan atas, karena sebelumnya publik malah disajikan drama CR7 yang santer akan bergabung dengan Manchester City, rival bebuyutan dalam satu kota, Mancahester, Inggris.

Hingga akhirnya, diujung babak, Man City secara mengejutkan mundur dari perburuan sang megabintang setelah kubu Etihad dibuat tak bernyali dengan pagu tawaran resmi CR7 yang dibanderol Juve seharga 28 juta euro.

Setelah itu, babak drama selanjutnya adalah kabar Ronaldo yang akan kembali merumput di Old Trafford, mendadak gencar. Pemberitaan dan perbincangan di berbagai platform sosial media pun merunut deras.

Klimaksnya, Setan Merah mengajukan tawaran resmi secara langsung ke Juventus. Tak lama berselang, publik serta merta disuguhkan kabar tentang kesepakatan bersama Ronaldo hanya dalam hitungan beberapa jam saja.

Prosesi transfer CR7 akhirnya tuntas pada 31 Agustus. Endingnya berkahir bahagia, Ronaldo kembali merumput di Old Trafford setelah 12 tahun meninggalkannya.

Megabintang berusia 36 tahun itu mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun, plus opsi perpanjangan semusim pada periode keduanya bersama Man United.

Kembalinya Ronaldo ke pelukan Man United dikabarkan tak terlepas dari peran beberapa pihak yang berkaitan erat dengan Setan Merah.

Pihak-pihak yang dimaksud di antaranya adalah Rio Ferdinand dan Patrice Evra. Kedua legenda Man United itu bahkan telah mengumbar soal interksinya dengan CR7 di media sosial.

Bruno Fernandes juga terlibat setelah dia melakukan kontak langung dengan kompatriotnya itu.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini