Selenggarakan Wisuda, Unusia Bertekad Jadi Pusat Pengembangan SDM Indonesia

0
5
UNUSIA

Indoissue.com Jakarta – Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (UNUSIA) menyelenggarakan wisuda ke-VIII yang diikuti oleh 313 wisudawan. Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, prosesi wisuda ini dilakukan secara langsung di Gedung Sasono Langen Budoyo TMII, Jakarta,  pada Kamis, (20/01/2022).

Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia, Juri Ardiantoro dalam sambutannya mengatakan, UNUSIA sebagai Universitas telah menjalankan suatu prosesi penting sebagai perguruan tinggi, yakni mewisuda para mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya.

UNUSIA, lanjut Juri, secara usia dapat dikatakan masih relatif muda, namun UNUSIA terus bertekad untuk mempercepat pertumbuhan dan membangun prestasi untuk menjadikan perguruan Tinggi di bawah naungan PBNU ini memiliki reputasi yang unggul.

“UNUSIA menjadi tempat anak-anak muda Indonesia meraih cita-cita, menempa ilmu, mengembangkan kreativitas dan inovasinya sebagai bagian dari cita-cita membangun sumber daya manusia (SDM) Indonesia yang unggul dan kompetitif,” ungkapnya

Lebih lanjut Juri mengatakan, sebagai perguruan tinggi di bawah naungan PBNU, UNUSIA bertekad menjadi pusat pengembangan SDM NU sekaligus juga SDM Indonesia. Menurutnya, pembangunan SDM adalah kunci, namun dengan tetap mencirikan sebagai Lembaga Pendidikan Nahdlatul Ulama yang berkarakter Ahlusunah Wal Jamaah

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini