Jumat, Desember 3, 2021

Seorang yang Gugat AD/ART Demokrat Minta Maaf ke AHY

Must Read

Indoissue.com – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan salah satu dari empat kader dari kubu Moeldoko meminta maaf dan meminta kembali ke partainya.

“Dari empat penggugat ini, ada satu orang yang akhirnya menyadari kekhilafannya, seraya meminta maaf, serta memohon agar diterima kembali sebagai kader Partai Demokrat,” kata AHY dalam konferensi pers secara daring, Rabu, 10 November 2021.

AHY mengatakan akan memaafkan kesalahannya. mantan eksekutif yang tahu dan mau mengoreksi kesalahan. Adapun tiga orang lainnya, kata Agus, tidak mengakui kesalahannya dan dibutakan oleh janji Moeldoko. “Jadi tentu saja saya harus mengambil sikap tegas,” katanya.

Putra Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono ini menyampaikan bahwa sejak awal sudah melihat gelagat pihak Moeldoko yang gemar memamerkan kekuasaan, dengan jabatannya sebagai Kepala Staf Kepresidenan.

AHY mengaku menerima laporan bahwa ada beberapa pengarahan kepada penggugat tentang anggaran dasar dan peraturan Partai Demokrat dan meyakinkan bahwa gugatan akan diterima oleh Mahkamah Agung.

Empat kader Demokrat dari kubu Moeldoko sebelumnya telah menunjuk pengacara Yusril Ihza Mahendra untuk mengajukan permohonan peninjauan kembali secara formal dan material terhadap AD/ART Partai Demokrat ke Mahkamah Agung.

Terbaru

PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

IndoIssue - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com