Rabu, Desember 8, 2021

Sering Nonton Video Porno, Pelajar SMA Perkosa Dan Bunuh Bocah 10 Tahun

Must Read

Indoissue.com – Seorang pelajar SMA, DND ditangkap karena melakukan kejahatan kekerasan seksual dan pembunuhan terhadap AR, bocah perempuan berusia 10 tahun di Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolresta Bandung, Kombes Hendra Kurniawan mengatakan tersangka berinisial DND yang terdaftar sebagai pelajar SMA ditangkap karena melakukan kejahatan tersebut. Korban dimasukkan ke dalam karung dalam kondisi telah meninggal.

“Tersangka yang juga tetangga korban kami tangkap kurang dari 24 jam di daerah Majalaya,” kata Hendra dalam keterangan persnya, Jumat (26/11).

Hendra menuturkan kronologi kejadian tersebut terjadi pada Selasa, (23/11) malam. Tersangka DND melakukan aksinya saat melihat korban sedang berjalan pulang setelah mengaji.

“Menurut keterangan saksi, korban ini pergi mengaji sekitar pukul 17.30. Biasanya pulang pukul 19.30 namun hingga malam tidak pulang,” tuturnya.

Adapun tersangka DND nekat melakukan aksinya ketika korban berjalan sendiri. Saat itu, tersangka membekap dan membawa korban ke lahan kosong yang tidak jauh dari rumah tersangka dan langsung memerkosa korban.

Sebelum melakukan aksinya, tersangka menutup mulut korban menggunakan lakban. Dan melakukan kekerasan dengan memukul korban menggunakan balok ke arah kepala korban hingga lemas.

Terbaru

Sayangkan Masih Ada Match Fixing, Anak Buah AHY Minta PSSI Perketat Pengawasan

IndoIssue - Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bramantyo Suwondo menyayangkan masih terjadi match fixing dalam sepakbola Indonesia. Seperti diketahui...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com