Shin Tae-yong Kecewa Laga Timnas Hadapi Timor Leste Tanpa Penonton

0
19
Shin Tae-yong

IndoIssue – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kecewa partai FIFA Macth Day melawan Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 27 dan 30 Januari 2022, batal dihadiri penonton.

Awalnya laga ini ada rencana untuk dihadirkan penonton. Bahkan, sempat ada informasi tentang penjualan tiket pertandingan, namun ahirnya rencana ini dipastikan batal.

Dalam konferensi pers di Trans Hotel, Seminyak, Rabu (26/1) sore, media officer Timnas Indonesia, Bandung Saputra, memberikan informasi bahwa laga dipastikan tanpa penonton.

Informasi ini membuat pelatih Shin Tae-yong kecewa. Sebelum informasi itu datang, dia sempat bersemangat karena kehadiran penonton memberi nuansa berbeda pada pertandingan.

“Memang kami harus patuh dengan protokol kesehatan yang ada di sini,” kata Shin Tae-yong.

Dirinya pun mengungkap kekecewaanya sebab pada gelaran sepakbola di belahan negara lain sudah dihadiri oleh penonton dengan protokol kesehatan ketat.

“Tetapi kita sendiri sudah lihat bahwa ada penonton saat Piala AFF di Singapura. Kalau lihat di negara saya, K League, ada penonton juga, termasuk Liga Inggris, Liga Eropa sama,” ungkapnya.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini