Jawaban Annisa Pohan saat Ditanya Soal Ibu Negara

0
132
Annisa Pohan

Indoissue.com – Nama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah disebut-sebut bakal maju sebagai calon presiden (capres) pada pemilu 2024 mendatang.

Sebagai ketua umum partai, AHY pun layak mencalonkan diri.

Jika karir politik AHY kian cemerlang, pertanyaannya siapkah sang istri Annisa Pohan menjadi ibu negara?

Annisa Pohan mengakui dirinya tidak pernah terpikirkan menjadi istri dari Capres Indonesia.

“Masyaallah.. nggak pernah kepikiran nggak pernah mengucapkan itu, nggak pernah kepikir hal seperti itu,” kata Annisa Pohan ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

Wanita 39 tahun tersebut merasa belum siap menjadi Ibu Negara jika nantinya sang suami, AHY menjadi Presiden Indonesia dalam Pemilu 2024.

“Karena saya melihat dengan mata kepala dan perasaan saya sendiri, saya melihat bagaimana perjuangan mertua saya (Ani Yudhoyono) menjadi ibu negara itu bukan suatu hal yang mudah untuk dilakukan,” ucapnya.

“Jadi saya nggak pernah terpikir untuk melakukan hal yang sama seperti beliau,” sambungnya.

Akan tetapi, menantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu berterima kasih atas penilaian dirinya yang mampu mendampingi AHY, berhasil di panggung politik.

Hanya saja Annisa merasa semua yang ia lakukan tidak bisa dibandingkan dengan mendiang Ani Yudhoyono, karena ia tak bisa mengikuti jejaknya.

“Saya sendiri ya merasa itu belum levelnya saya untuk merasa bisa menjadi ibu negara mengikuti jejak ibu mertua saya (Ani Yudhoyono). Saya nggak bisa dibandingkan dengan beliau dan ibu negara ibu negara yg lain pun saya nggak bisa,” jelasnya.

Annisa menegaskan kalau dirinya hanya cukup menjadi sosok istri dan ibu yang baik dalam keluarga kecilnya bersama AHY, serta menjadi pendamping untuk suaminya yang fokus berkarier di politik.

“Level saya masih rendah sekali lah, tapi terimakasih,” ujar Annisa Pohan. (AV)

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini