Jumat, Desember 3, 2021

Sinopsis Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Must Read

Indoissue.com – Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou atau bisa disebut “Dari Paling Lemah Menjadi yang Terkuat di Dunia” adalah anime Isekai, atau lagi-lagi tentang dunia lain, lebih gampangnya dunia pararel.

Anime ini awalnya menjadi salah satu yang paling ditunggu tunggu sampai entah kenapa tertunda penayangannya dan akhirnya baru mengudara musim panas 2019 ini.

Kabarnya, serial Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou ini menjadi anime yang paling ditunggu di Jepang bahkan luar negeri.

Wajar dong Light Novelnya saja sudah terjual ribuan salinan buku, dan ceritanyapun memang menarik untuk diikuti. Penasarankan? Yuk kita simak sinopsisnya.

Sinopsis

Anime ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Hajime Nagumo, karena tubuhnya yang kelihatan lemah dia sering diintimidasi oleh teman temannya.

Nah, saat Hajime sedang beristirahat dikelas tiba tiba ia bersama teman sekelasnya di pindahkan ke dunia lain, untuk menyelamatkan umat manusia.

Semua teman kelasnya diberikan kekuatan cheat yang kuat untuk bertarung melawan monster.

Akan tetapi Hajime hanya diberikan kekuatan synergyst (transmutasi materi ke benda logam), yang sedikit berguna dalam pertempuran.

Terbaru

PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

IndoIssue - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com