Rabu, Desember 8, 2021

Sophia Urista Kencingi Kepala Penggemar Saat Konser  

Must Read

Indoissue.com –  Sophia Urista yang merupakan vokalis band Brass Against buang air kecil di atas kepala penggemar. Aksinya itu mendadak menjadi pusat perhatian publik di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Dalam video yang beredar, ketika membawakan lagu “Wake Up” dari RATM, Sophia Urista mengatakan bahwa dirinya kebelet buang air kecil. Namun, ia tidak ingin meninggalkan konser.

Tak kuat menahan ingin buang air kecil, akhirnya Sophia pun mengundang satu penonton pria untuk diajak naik ke atas panggung.

Setelah mengajak penonton prianya ke atas panggung, dengan mengejutkan Sophia tiba-tiba menurunkan celananya dan mengencingi wajah pria itu.

Rupanya aksi tersebut bukanlah settingan, melainkan itu adalah hal spontan yang dilakukan oleh Sophia.

Sebab beberapa anggota band Brass Against lainnya mengaku terkejut dengan aksi nekat Sophia Urista tersebut.

Tentu saja atas aksinya itu, Sophia Urista langsung mendapat cibiran dari publik. Banyak yang menilai bahwa aksi Sophia cukup berani.

Bahkan kabarnya, Sophia Urista akan mendapat sanksi dengan hukuman satu tahun penjara atau denda sebesar 1.000 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp14 juta karena menunjukkan organ intim dengan sengaja di hadapan publik.

Terbaru

Sayangkan Masih Ada Match Fixing, Anak Buah AHY Minta PSSI Perketat Pengawasan

IndoIssue - Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bramantyo Suwondo menyayangkan masih terjadi match fixing dalam sepakbola Indonesia. Seperti diketahui...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com