Kamis, Oktober 21, 2021

Tagar #KoalisiParaPenjilat Jadi Trending Topik, Netizen: Pemimpin yang Buruk !

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue – Tagar #KoalisiParaPenjilat kembali menjadi trending topik pada platform media sosial Twitter. Tagar tersebut ditujukan terhadap pemerintah yang gemuk akan kualisi, namun dinilai gagal atasi pandemi, resesi ekonomi dan banyak hal lainnya.

Kritik terhadap pemerintah kerap kali menjadi trending topik di twitter dan bahkan bisa dikatan sudah menjadi topik harian.

Hingga berita ini ditulis tagar #KoalisiParaPenjilat menjadi trending topik 1 dengan jumlah tweet 7.627 ribu.

Diketahui bahwa salah satu netizen menggunakan tagar tersebut dengan memposting gambar yang menunjukkan 6 kegagalan Presiden Joko Widodo, dan mempertanyakan sikap masyarakat apakah kegagalan tersebut masih akan terus dilanjutkan.

“#KoalisiParaPenjilat #KoalisiParaKoruptor Apakah Masih mau dilanjutkan?,” tulis akun @AryaFatmaNagara sembari membagikan meme tersangka kasus korupsi.

https://twitter.com/AryaFatmaNagara/status/1432208751394582532

Tidak hanya itu, bahkan netizen menganggap adanya pemimpin yang buruk, diamana pandemi belum selesai tapi malah sibuk dengan kepentingan pemilu 2024. Selain itu, keresahan netizen terhadap kebijakan karantina wilayah yang diberlakukan dimana masyarakat masih tetap mencari makan sendiri.

“Pandemi blm usai tp mereka sudah sibuk dg 2024 Karantina Wilayah diberlakukan tp Rakyat tetap mencari makan sendiri. Bad Leader Patah hati #KoalisiParaPenjilat #KoalisiParaPenjilat,” tulis akun @quit4_ dibarengi dengan membagikan cuplikan video .

https://twitter.com/quit4_/status/1432209564909268992

Penulis: Mu’afa RM

Terbaru

Berikut Profil AHY, Ketua Umum Partai Demokrat

Indoissue.com - Agus Harimurti Yudhoyono yang dikenal luas dengan panggilan AHY, saat ini menduduki posisi sebagai Ketua Umum Partai...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com