Selasa, Desember 7, 2021

Tagih Utang, Seorang Pria Malah Dibacok di Depok

Must Read

 Indoissue.com – Seorang pria penagih utang, FA dikeroyok dan dibacok usai tagih utang terhadap tersangka FS (51) dan AR (41) di Kontrakan Dasuki, Jalan Pelopor, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Kapolsek Sawangan, AKP Muhammad Melta Mubarak mengatakan, pada saat kejadian korban FA mengajak rekannya MH untuk tagih utang kepada FS di sebuah kontrakan. Di kontrakan tersebut terdapat teman FS yakni AR yang juga menjadi tersangka.

Pada saat penagihan utang, korban sempat adu mulut dengan AR sehingga terjadi keributan. “Korban ini menagih utang kepada tersangka karena memiliki utang sebesar Rp 5 juta dan belum dilunasi,” ujar Mubarak, Selasa (16/11).

Menurut Mubarak, korban merasa kesal karena tersangka FS belum membayarkan utang selama lima bulan.

“Merasa tidak terima ditagih, tersangka AR mengeluarkan sebilah samurai kecil dengan maksud untuk menakuti korban. Yang menagih utang karena sebelumnya sempat adu mulut. Kemudian tersangka membacok korban dan melakukan pengeroyokan bersama temannya,” jelasnya.

Usai menerima laporan dari keluarga korban, Polsek Sawangan menangkap kedua tersangka di kediamannya.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com