Tajir Melintir, Elon Musk Justru Pilih Tinggal di Kontrakan atau Menumpang di Rumah Teman

    0
    1

    Indoissue.com- Tercatat sebagai orang terkaya dunia 2022 versi Forbes dengan total kekayaan mencapai 223 miliar dolar AS atau setara Rp 3.191 triliun, Elon Musk seharusnya hidup dan tinggal di rumah mewah.

    Kenyataannya, CEO Tesla Motors dan SpaceX yang tajir melintir ini, justru memilih tinggal di sebuah rumah kontrakan kecil, yang berlokasi di Texas ini memang dekat dengan perusahaannya Space X.

    Rumah tersebut benar-benar kecil, seperti sebuah boks dan dibuat oleh startup bernama Boxabl sebagai solusi tempat tinggal murah dan modular. Ukurannya hanya sekitar 6 kali 6 meter.

    Melalui sebuah cuitannya di Twiitter, Musk mengaku senang menempati rumah sederhana tersebut. “Tempat tinggal utamaku benar-benar adalah rumah seharga 50 ribu dolar di Boca Chica, yang kusewa dari SpaceX. Rumah ini keren kok,” tulis Elon Musk.

    Dikutip dari beberapa sumber, Elon Musk juga mengaku kerap tinggal di rumah teman-temannya, daripada membuat rumah hunian super megah yang nyaman untuk ditempati.

    Dia mengakui kekayaan pribadinya memang luar biasa, namun ia tidak menggunakan kekayaan tersebut dengan jumlah yang besar. Keputusan Musk tinggal di kontrakan diduga sebagai bentuk realisasi dari janji yang ia buat di Twitter pada Mei 2020 untuk tidak memiliki rumah.

    Kirim Komentar

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini