Selasa, Desember 7, 2021

Tak tahu Malu, Jhoni Allen Masih Ngebet Balik Ke Pangkuan AHY

Must Read

Indoissue.com – Kasus pemberhentian Jhoni Allen oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang diputus Pengadilan Tinggi DKI telah dilimpahkan ke Komisi Yudisial dan Dewan Pengawas Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Slamet, selaku kuasa hukum Jhoni Allen, mengatakan pihaknya menduga ada sejumlah kejanggalan dalam putusan majelis hakim tersebut.

“Bahwa majelis hakim yang mempertimbangkan perkara kasasi yang diajukan Jhonny Allen melaporkan kepada kami hari ini kepada Komisi Yudisial dan Badan Pengawas Mahkamah Agung karena diduga melanggar kewenangannya, merupakan bukti kurangnya profesionalisme dan ketidakadilan dalam memeriksa dan memutus perkara di tingkat kasasi. . tingkat,” kata Slamet dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Slamet menjelaskan, perilaku tidak profesional dan tidak adil ini bisa dilihat dari beberapa fakta, di antaranya waktu agenda sidang yang berbeda dengan putusan perkara.

Menurut Slamet, selaku jaksa Jhoni Allen dalam laporannya ke Komisi Yudisial dalam sistem informasi studi kasus yang kami peroleh dari SIPP Pengadilan Tinggi Jakarta, diketahui bahwa kasus banding yang diajukan Jhoni Allen akan diadili pada 11 November 2021 dengan agenda sidang pertama. keterangan lebih lanjut yaitu dari putusan3.mahkamahagung.go.id bahwa perkara kasasi yang diajukan Jhoni Allen diputus pada tanggal 18 Oktober 2021.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com