Jumat, Desember 3, 2021

Tak Terima di Pecat AHY, Beginilah Kondisi Jhonni Allen

Must Read

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memecat kadernya yang terlibat gerakan pengambilalihan Partai Demokrat, termasuk Jhonni Allen Marbun.

Jhoni Allen Marbun sebelumnya tercatat sebagai anggota DPR RI Komisi VII dari daerah pemilihan Sumatera Utara II.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat menyampaikan bahwa seluruh hak dan Kewajiban Jhonni Allen sebagai kader Demokrat dinyatakan gugur.

Herzaky menyebutkan Jhoni Allen yang saat ini merupakan anggota DPR RI 2019-2024 di Komisi VII, sudah berakhir. Jhoni Allen juga tak akan lagi menjadi anggota Dewan setelah di pecat.

“Terkait status Jhoni Allen Marbun sebagai Anggota DPR RI, akan dilakukan PAW (Penggantian Antar Waktu) sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” kata Herzaky, Jumat (26/2/2021).

Herzaky menjelaskan sebelum dilakukan pemecetan, Majelis Tinggi Partai Demokrat sudah melakukan upaya komunikasi dengan Jhoni Allen. Jhoni dinilai sebagai kader aktif yang menjadi aktor utama dalam kudeta PD.

Terbaru

PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

IndoIssue - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com