Kamis, Oktober 21, 2021

Tak Terima Ditegur, Remaja Bacok Satpam di Bekasi

Must Read

Indoissue.com – Seorang remaja berinisial A (17) nekat membacok satpam sebuah sekolah di Kabupaten Bekasi karena kesal ditegur saat sedang merokok.

Pelaku diketahui merupakan mantan siswa di sekolah tersebut. Namun, masih kerap nongkrong bersama temannya di depan sekolah sambil merokok.

“Korban sebagai satpam ya dia nggak mau jangan sampai pelajar yang di dalam ketularan,” kata Kapolsek Sukatani AKP Ahmadi saat dihubungi, Minggu (10/10).

Tak hanya merokok, pelaku juga disebut nongkrong tanpa memakai masker. Atas dasar itu, korban pun menegur pelaku.

“Karena sering nongkrong di depan sekolah dan nggak pakai masker merokok, akhirnya ditegur sama korban yang merupakan satpam,” ucap Ahmadi.

Kesal dengan teguran tersebut, pelaku lantas mendatangi pos jaga korban pada Kamis (7/10) malam. Di saat itu lah pelaku nekat membacok korban.

“Pas lagi jaga tahu-tahu didatangi pelaku dan dibacok pakai celurit kena perutnya,” ujar Ahmadi.

Aparat kepolisian yang mendapat informasi soal peristiwa itu langsung mendatangi lokasi. Selanjutnya, korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Ahmadi menyebut korban yang mengenal pelaku pun menyampaikan identitas yang bersangkutan ke pihak berwajib.

Berbekal informasi itu, pelaku berhasil di daerah Cikarang dalam waktu kurang dari 24 jam. Selain itu, polisi turut menyita celurit yang digunakan oleh pelaku dalam aksinya.

Atas perbuatannya tersebut, pelaku A dikenakan Pasal 351 tentang penganiayaan Juncto UU Darurat Nomor 12 Tahun 1951. (AL)


Terbaru

Berikut Profil AHY, Ketua Umum Partai Demokrat

Indoissue.com - Agus Harimurti Yudhoyono yang dikenal luas dengan panggilan AHY, saat ini menduduki posisi sebagai Ketua Umum Partai...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com