Takluk dari Liverpool, AC Milan Gagal Lolos Liga Champions Musim 2021/2022

0
3
Takluk dari Liverpool, AC Milan Gagal Lolos Liga Champions Musim

Indoissue.comAC Milan menutup perjalanan di Liga Champions 2021/2022 dengan hasil yang buruk. Kental dengan jargon ‘DNA Eropa’, Milan justru berada di posisi paling buncit klasemen fase grup.

AC Milan dipermalukan Liverpool pada matchday keenam Grup B Liga Champions, Rabu (8/12/2021) malam WIB. Pada duel yang digelar di San Siro itu, Rossoneri menyerah dengan skor 2-1 dari sang tamu.

Milan unggul terlebih dahulu lewat gol Fikayo Tomori di menit ke-29. Namun, mereka tak kuasa menahan Liverpool yang berbalik unggul melalui gol Mohamed Salah (36′) dan Divock Origi (55′)

Hingga pertandingan berjalan sampai menit 80, belum ada peluang emas yang tercipta dari kedua tim. AC Milan masih terlihat kesulitan untuk bisa menembus lini pertahanan The Reds. Kessie nyaris saja menyamakan kedudukan untuk Rossoneri di menit ke-85.

Akan tetapi tendangannya masih bisa dihadang oleh Allison. Padahal, dirinya sudah dalam posisi satu lawan satu. Tambahan waktu tiga menit diberikan. Rossoneri masih juga belum bisa mencetak golnya. Alhasil, AC Milan pun kalah dari Liverpool dengan skor 1-2. Hasil kekalahan tersebut sekaligus membuat mereka gagal lolos ke babak 16 besar.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini