Taklukan Denmark 2-1, Perancis Tim Pertama Lolos 16 Besar Piala Dunia

0
19

IndoIssue – Lagi-lagi Perancis menyebabkan kepanikan pada menit ke-30. Jules Kounde meluncurkan bola dari dalam kotak penalti. Namun, ancaman Kounde masih bisa diblok lini belakang Denmark.

Setelah bertubi-tubi diserang, Denmark akhirnya mampu melepaskan ancaman ke gawang Perancis untuk kali pertama melalui Andreas Cornelius pada menit ke-36

Sayang bagi Denmark, bola hasil tendangan Andreas Cornelius masih belum berhasil masuk ke gawang Perancis.

Tidak ada gol tercipta, sehingga pertandingan babak pertama Perancis vs Denmark berakhir dengan skor kacamata alias imbang 0-0.

Berlanjut ke babak kedua, Kylian Mbappe melakukan manuver dari sisi kanan. Ia lalu meluncurkan bola dengan kaki kiri ke gawang Denmark pada menit ke-57.

Kasper Schmeichel berada di posisi yang tepat, sehingga dapat dengan mudah menahan tembakan Kylian Mbappe.

Tiga menit kemudian, Antoine Griezmann menerima bola dengan dada buat melewati pemain lawan. Ia lalu melakukan tembakan, tetapi masih melambung.

Kebuntuan Perancis berakhir seusai Kylian Mbappe mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-61.

Kylian Mbappe menceploskan bola ke gawang Denmark setelah melakukan kerja sama apik dengan Theo Hernandez. Kolaborasi itu membuat Perancis unggul 1-0.

Keunggulan 1-0 Perancis tak bertahan lama. Sebab, Denmark membalasnya lewat tandukan Andreas Christensen pada menit ke-68. Skor pun imbang 1-1.

Kiper Perancis, Hugo Lloris, lalu membuat penyelamatan gemilang. Ia berhasil menepis tendangan keras Jesper Lindstrom pada menit ke-74.

Memasuki menit ke-86, Perancis berhasil membobol gawang Denmark. Mbappe kembali menjadi aktor di balik keberhasilan Les Blues mencetak gol.

Kylian Mbappe merobek gawang Denmark seusai menerima umpan panjang manis Antoine Griezmann.

Dengan demikian, Perancis dipastikan membekuk Denmark dengan skor 2-1.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini