Selasa, Desember 7, 2021

Semen Padang Masih Bernafas Lega, Sriwijaya Taklukan KS Tiga Naga

Must Read

IndoIssueSemen Padang masih bisa menarik nafas lega usai Sriwijaya FC menaklukan KS Tiga Naga pada lanjutan Liga 2 di Grup A.

Seperti diketahui persaingan Grup A ini bukan memeperebutkan tiket lolos 8 besar.

Peta persaingan yang memanas justru beberapa tim berjuang sekuat tenaga untuk tetap bertahan di kompetisi kasta kedua ini di musim depan.

Tercatat ada tiga tim yang saling sikut menghindari zona degradasi. Ketiga tim yang dimaksud adalah Semen Padang, KS Tiga Naga dan Babel United.

Semen Padang harus berterima kasih kepada Sriwijaya FC yang bertanding di hari Selasa (23/11/2021). Pasalnya, Sriwijaya FC berhasil mengalahkan KS Tiga Naga dengan skor tipis 2-1.

Semen Padang harus berterima kasih pada Sriwijaya FC, alasannya tak lain karena poin yang didapat KS Tiga Naga tak berubah, tetap di angka 8.

Itu membuat Semen Padang yang mengoleksi poin 7 masih berpeluang mentas dari zona degradasi Liga 2. Pasalnya mereka akan saling berjumpa di laga terakhir Liga 2 pekan ke-10.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com